www.bakso-kaget.com News: Go-Pay Kolaborasi Dengan FoodHall

Go-Pay, perusahaan teknologi finansial yang menjadi bagian dari ekosistem Gojek, mengumumkan kolaborasinya dengan The FoodHall, supermarket bagian dari grup Mitra Adiperkasa (MAP). Selain bisa berbelanja di The FoodHall menggunakan Go-Pay, melalui kolaborasi ini, pengguna Go-Pay juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon dan voucher belanja di seluruh supermarket The FoodHall.
Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata menyatakan dengan menggandeng The FoodHall, pihaknya berharap bahwa manfaat metode pembayaran digital itu bisa digunakan di semakin banyak tempat.
Budi menjelaskan bahwa The FoodHall merupakan mitra strategis bagi Go-Pay karena The FoodHall menjangkau masyarakat urban yang cepat beradaptasi dengan teknologi sebagai pelanggannya. Hal ini pun diharapkan dapat turut meningkatkan jumlah penggunaan dompet digital sebagai metode pembayaran.  Melalui kolaborasi strategis ini, kini para pelanggan setia The FoodHall juga memiliki pilihan metode bertransaksi yang lebih fleksibel.
Saat ini, Go-Pay sudah bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di berbagai tempat, seperti minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977

Komentar