www.bakso-kaget.com News: Fakta Fakta Miliarder

Menjadi miliarder tentunya tidak mudah, diperlukan usaha dan kerja keras yang sangat besar untuk mencapainya. Namun ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadi jutawan bahkan miliarder.

195 miliarder pendatang ini ternyata menggeluti industri yang sudah terbukti ketenarannya mulai dari makanan, minuman, keuangan, serta manufaktur.
Namun ternyata mayoritas miliarder yang kaya berasal dari industri keuangan dan investasi. Pada 2019, ada 306 miliarder berasal dari industri ini. Atau dengan kata lain, 14 persen dari 2.153 dari total miliarder yang terdaftar di dunia.

Selain dari industri keuangan, ternyata 11 persen dari miliarder yang ada di muka bumi ini berasal dari industri fashion dan ritel. Salah satunya adalah Alice, Jim dan Rob Walton yang merupakan pewaris kekayaan Walmart.

Selain mereka, ternyata ada Luciano Hang yang berasal dari industri ini. Luciano, miliarder pendatang baru yang memiliki kekayaan sebesar USD 2,2 miliar atau Rp 31.4 triliun. Kekayaan mereka didapatkan dari department store Havan di Brasil.
Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar


  1. Thanks infonya. Oiya ngomongin miliarder, ternyata ada loh miliarder kelas dunia yang gaptek alias gagap teknologi. Siapa dia? Temen-temen bisa cek di sini: miliarder gaptek

    BalasHapus

Posting Komentar