www.bakso-kaget.com News: Dubai Bangun Mal Terbesar

Rencana pembangunan ritel berteknologi tinggi telah dibuka di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA), baru-baru ini. Dubai Square diestimasi akan menghabiskan dana hingga USD2 miliar (Rp28 triliun, kurs 14.164/USD). Megamal sebesar 100 lapangan sepak bola itu akan menjadi ritel terbesar di dunia.

Dubai Square akan berada di atas lahan seluas 8 juta kaki persegi, dua kali lebih besar daripada Dubai Mall, dan akan menjadi area pecinan terbesar di Timur Tengah. Ground floor Dubai Square akan dikhususkan untuk tempat konser musik atau teater dengan teknologi canggih seperti 3D projection mapping.

Fitur lain di dalam Dubai Square meliputi ruang ganti VIP, ruang uji coba smart dengan cermin interaktif, dan koleksi busana yang beragam. Gaya omnichannel yang menghubungkan toko fisik dan digital akan dilengkapi dengan teknologi baru. Pembayaran dapat dilakukan melalui smartphone, komputer, atau meja kasir.

Emaar Properties menyadari generasi saat ini telah mendorong terciptanya revolusi baru di Dubai, tak terkecuali di pusat perbelanjaan. Ahli ritel Nicolas Rubeiz mengatakan Timur Tengah merupakan target pasar potensial mengingat struktur demografinya unik. Angka kelahiran anak dan populasi remajanya amat tinggi.



Usaha Kuliner Terbaik Bakso Kaget
Further Information :

HP/WA : 0821.2828.9977
Official Website :
www.franchisemall.co.uk
www.bakso-kaget.com

Komentar