Liputan Bakso Kaget Tribun Jambi 31 Oktober 2013

Liputan Bakso Kaget Tribun Jambi 31 Oktober 2013 



Mencari bakso mulai dari pinggir jalan hingga di ruang lifestyle bernama mal sangat gampang. Tapi tak banyak yang menyajikan bakso dengan cara berbeda. Itulah yang ditawarkan Bakso Kaget di Sendok Garpu Food Court WTC Batanghari.

Jika bakso biasa dipesan sesuai rasa yang diinginkan maka Bakso Kaget sebaliknya. Sesuai dengan namanya, Bakso Kaget menawarkan sensasi rasa rahasia yang tersembunyi dalam satu mangkok bakso yang dipesan. Penasaran? Siap-siap saja untuk terkaget-kaget.

"Ada bakso granat yang rasanya pedas. Bakso isi jagung, jamur, udang atau malah bakso tanpa isi. Jadi dalam satu mangkok bakso kita tidak tahu ada isi apa. Kecuali yang granat. Kan tidak semua orang bisa makan pedas. Kita memahami itu. Jadi buat yang tidak bisa makan pedas bisa request tanpa bakso granat. Rasa lainnya, bisa tahu kala dicicipi," ungkap Anggraini, salah satu pengelola Bakso Kaget, Kamis (31/10).

Menariknya, Bakso Kaget dikemas dalam bentuk ragam tokoh kartun yang menjadi ikon setiap rasa yang ada. Pembeli pun ditawarkan paket menarik dari jenjang SD hingga S2, seolah pelanggan akan dibawa mengikuti jenjang pendidikan.

Seperti untuk paket SD. Maksud paket ini adalah setengah saja yang isinya tiga bakso kaget, tiga baby bakso, dua gorengan dan mie. Adapun untuk paket SMP (semangkok pas) berisi lebih banyak dari paket SD. Begitupun kejutan yang ada di paket lainnya.

Selain bakso kaget, ada juga bakso bakar toping teriyaki, pangsit goreng kuah dan bermacam varian bakso lainnya. Ia menjamin bakso ini bebas dari boraks maupun formalin karena sudah tersertifikasi aman untuk dikonsumsi dan halal. Dia bilang, harga bakso tersebut sangat terjangkau, mulai dari Rp 17.500 sampai dengan Rp 32 ribu, dan itu terbagi dari paket yang anda pesan.

Sebagai pelengkap menyantap bakso, Anda bisa menikmati view Sungai Batanghari yang membelah Kota Jambi. (tyo)

Penulis: ekoprasetyo
Editor: deddy

Komentar

Posting Komentar