Pernahkah Anda Dihina ?? Belajarlah dari Estee Lauder

Pernahkah Anda Dihina ?
Belajarlah dari "Estee Lauder"

Seorang perempuan muda bekerja di salah satu salon kecantikan di New York. Salon di mana dia bekerja sering dikunjungi oleh kalangan atas dan selebritis.

Suatu hari dia terkagum2 melihat pakaian seorang pelanggan kaya yg sedang berkunjung ke salon dimana dia bekerja.

Rasa ingin tahunya langsung muncul, lalu iapun bertanya dengan spontan : “Dimana Ibu membeli baju ini ?” Pelanggan kaya itu menatap dirinya dengan sikap dingin dan tatapan tajam, dengan ketusnya menjawab : “Untuk apa km mau tahu di mana membelinya,
"SEANDAINYA SAYA KATAKAN, KAMUPUN TAK KAN SANGGUP UNTUK MEMBELINYA"

Mendengar kata hinaan itu, si pekerja salon itu melangkah pergi dengan wajah merah, perasaannya terluka, tetapi batinnya berbicara: “Suatu hari kelak sy PASTI bisa mendapatkan semua seperti wanita kaya itu : perhiasan, rumah mewah, uang yg banyak. Tidak boleh lg orang mengatakan kata hinaan itu lagi pada saya.”

Beberapa tahun kemudian, terlihat di banyak koran, foto si pekerja itu terpampang bersama orang2 top dunia, seperti Pangeran Charles, Putri Grace dari Monaco, Rose Kennedy, TC Cooke, dll.

Siapakah Si pekerja itu ??
tidak lain dan tidak salah lagi, dia  adalah ESTEE LAUDER, salah satu wanita terkaya, dan pioner dalam industri kecantikan.

Kini produk2 kosmetiknya dengan brand nama dirinya telah merambah di semua belahan dunia.

Jikalau kita terus meratapi diri atas hinaan itu, maka kita hanya menyimpan dendam dan mengharapkan hal2 buruk terjadi pada orang yang menghina kita, sebagai pelampiasan.
Itu tidak akan memberikan manfaat apa2, dan lihatlah Estee Lauder telah mengubah hinaan menjadi cambuk bagi dirinya untuk meraih kesuksesan.

Don't dwell on the negative.
Program ur mind with what God says about u & a transformation will take place.

Be Blessed!
Regards,
DR. Cen Ling, MM, MA.
Founder of Bakso Kaget Group
www.bakso-kaget.com

Komentar