Bisnis Kuliner Usaha Waralaba Bakso Kaget



Saya kebetulan adalah penggemar bakso.
Awalnya ingin mendirikan bisnis atau usaha bakso sendiri,
namun saya berpikir akan banyak kesulitan nantinya,
karena semuanya harus saya siapkan sendiri dari awal.

Akhirnya saya berpikir kenapa tidak mencari jalan yang lebih mudah
dengan mengambil Franchise, Business Oportunity, atau Kemitraan
sehingga saya bisa langsung untuk memulainya.

Kemudian saya tertarik dengan Bakso Kaget.
Saya melihat peluang dan keunikan serta cita rasa
yang ditawarkan oleh Bakso Kaget berbeda dengan bakso kebanyakan. Konsep bisnis yang cukup unik pada "Tebak Isi Baksonya" dan
berbagai penghargaan serta liputan media yang telah berhasil
didapatkan oleh Bakso Kaget Group,
ditambah Aroma rempah-rempahnya dan kuahnya yang berbeda,
tidak seperti bakso lain yang penuh dengan kaldu, ini malah lebih mirip sop buntut, semakin menambah keyakinan saya untuk mengambil
usaha, bisnis ataupun Kemitraan Bakso Kaget ini.

Outlet saya memang baru setengah bulan berjalan,
akan tetapi respon pasar cukup baik.
Apalagi pihak principal memberikan keleluasaan saya
untuk menjual produk lain di outlet saya.

Mereka sangat fleksible dan sangat responsive ketika dikontak kapanpun juga.
Hal tersebut sangat membantu saya yang masih awam di bisnis dan usaha bakso.
Bahan baku dan support pun cepat. Bakso Kaget tidak ribet.

Saat ini, saya mampu menjual rata-rata 120 porsi di weekday
dan 240 porsi saat weekend.
Ke depannya, saya harap bisa membuka cabang-cabang saya
berikutnya.

Meilita Sari : Mitra Bakso Kaget Lubuk Linggau
www.bakso-kaget.com

Komentar