Peluang Usaha Oktober 2014 : Bakso Kaget, Sensasi Pedasnya.. Huah!

Written By AlemJP - Media Semarang Online
on Jumat, 26 September 2014 | 17:11

Official Website Peluang Usaha Bakso Kaget :
www.bakso-kaget.com
www.franchisekuliner.com

Salah satu bisnis franchise atau waralaba yang paling banyak diminati adalah kuliner. Kuliner diminati karena tingkat pemuasan pada urusan lidah dan perut bagi manusia adlah urusan terpenting. Jadi berbisnis waralaba di bidang kuliner tentu menjanjikan.

Menjalankan bisnis waralaba makanan & minuman memiliki potensi bisnis yang sangat bagus karena makanan merupakan kebutuhkan pokok manusia yang pasti selalu dicari orang. Namun, merintis bisnis makanan, misalnya restaurant atau tempat makan dengan merk dagang baru adalah sebuah tantangan yang sangat sulit, terutama untuk orang yang belum memiliki pengalaman berbisnis makanan sebelumnya.

Ada banyak waralaba makanan & minuman yang menawarkan franchisenya dengan harga yang relatif murah, tapi tidak semua cocok dengan Anda. Sebaiknya kita memilih bisnis waralaba makanan & minuman yang punya keunikan, punya potensi bisnis yang bagus, dan harganya terjangkau.

Salah satu waralaba kuliner yang perlu Anda ketahui adalah Bakso kaget
Bakso Kaget adalah Baso Isi dengan 8 macam varian isi dan Konsep "Tebak Isi Baksonya" dimana konsumen tidak akan bisa mengetahui isi baso yang mereka makan karena bentuknya sama semua dan salah satu isi baso yang bikin kaget adalah isi .......

Konsumen akan menjadi penasaran akan isi bakso apa yang akan mereka dapatkan dan apa yang belum mereka dapatkan.

Di Gerai bakso kaget, konsumen akan dikejutkan dengan bakso granat. Istilah untuk bakso yang super pedas. Dijamin saat menikmati granat ini di bibir sama lidah anda bakalan berantem (istilah dari konsumenya yang menggemari bakso superpedas ini).

Kejutan yang dirasakan oleh pengunjung saat menikmati kepedasan bakso granat yang disajikan oleh bakso kaget dianggap sangat kreatif oleh beberpa pengunjung.
Di Bakso Kaget, konsumen akan menikmati sensasi having fun terkaget ketika menyantap baso isi ...... dan penasaran akan isi baso berikutnya.

Di sisi lain keuntungan terbesar dari Bakso Kaget adalah di minuman (hak penuh mitra), dimana konsumen yang termakan isi tersebut, dipercaya akan mengkonsumsi minuman dalam jumlah banyak.

Keunikan lainnya adalah setiap isian dari Bakso Kaget akan dilambangkan dengan satu karakter animasi yang lucu dengan tujuan untuk pengembangan film kartun, games, dan merchandising ke depannya sebagai salah satu kekuatan branding dan promosi.

Komentar